Kegiatan bhakti sosial club motor banjar dewa king

Bhakti Sosial Club Motor Banjar Dewa King ( BaDeK ) dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 Tahun.

Banjar Dewa,17/08/2020 : Pada hari ini senin 17 Agustus 2020 club motor Banjar Dewa King ( BaDeK ) melaksanakan bhakti sosial kepada salah satu warga Kampung Banjar Dewa. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75 Tahun. Bhakti sosial merupakan salah satu bentuk keperdulian antar sesama untuk membantu orang lain yang kurang mampu secara ekonomi. Semangat HUT RI yang 75 Tahun ini memberikan semangat kepada club motor Banjar Dewa King ( BaDeK ) melaksanakan kegiatan tersebut.

Warga Kampung Banjar Dewa yang mendapat Bantuan dari Club Motor BaDeK yaitu Men Suari ( Wak Suari ). Bantuan yang diberikan berupa beras,telur,Minyak Goreng,Gula,Susu dan sedikit uang santunan. Bantuan yang kecil dan tidak seberapa besar ini menjadi bentuk adanya rasa keperdulian yang terpupuk pada anggoata club motor BaDeK yang bermarkas di Kampung Banjar Dewa ini. Dengan adanya bantuan ini Wak Suari merasa senang dan bahkan terharu, karena tidak menyangka anggota club motor badek akan datang dan membawa bantuan untuk dirinya.

Bhakti Sosial Club Motor Banjar Dewa King ( BaDeK ) dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 Tahun.

Salah satu anggota Badek yang ditemuai Kadek Ardana mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini terlaksana berkat kerjasama dan semangat semua anggota BaDeK. Kadek Ardana yang akrab dipanggil Pak Sherly ini juga mengatakan bantuan yang kami berikan tidak seberapa besar,karena kami juga bukan orang dari kalangan orang yang berada, tapi kami mengharapkan dapat membantu Wak Suari dengan bantuan ini. ” Kedepan kami akan terus melaksanakan bhakti sosial seperti ini, untuk dapat membantu orang-orang seperti Wak Suari “. ” Sesuai dengan tujuan dan misi kami yaitu dijalan kami boleh dibilang sanggar tapi hati kami tidak sesanggar yang dipikirkan banyak orang, dengan artinya kami punya jiwa dan hati untuk memikirkan dan membantu orang yang layak dan patut kami bantu”,Ungkap Pak Sherly.

Keluarga Wak Suari yang diwakilkan oleh anaknya Ketut Sudarte mengucapkan terimakasih kepada Anggota CluB Motor BaDeK, karena telah membantu Ibunya. Ketut juga mengatakan semoga kedepan BaDek lebih maju dan selalu dapat melaksanakan kegiatan seperti ini. ” Saya selaku anak sangat-sangat berterimaksih dengan bantuan yang telah diberikan “. Kami tidak melihat besar ataupun kecilnya bantuan ini, tapi yang kami lihat adalah ketulusan hati anggota BaDeK yang telah perduli terhadap orang tua kami “. ” Semoga apa yang menjadi niat dan tujuan dari Anggota BaDek diterima amalnya oleh Tuhan dan selalu semnagat dan solid agar lebih kompak dan maju “,Tutur Ketut.

Bhakti Sosial Club Motor Banjar Dewa King ( BaDeK ) dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75 Tahun.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat membangkit semangat dan jiwa kegotong royongan dalam membantu sesama. Tidak hanya Anggota BaDeK, akan tetapi semua warga yang mampu dapat terbuka hatinya untuk membantu bagi yang layak untuk dibantu.

(Badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan