TNI menyelenggarakan bhakti sosial dan pasar murah dalam rangka hari jadi yang ke 74 di kabupaten tulang bawang

Kegiatan baksos dan pasar murah dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74 di Kabupaten Tulang Bawang.

Banjar Dewa (25/09/2019): TNI melaksanakan bhakti sosial dan pasar murah untuk warga Kabupaten Tulang Bawang yang di pusatkan di lapangan Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung Rabu 25 September 2019. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74 Tahun yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2019. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata pengabdian dan kedekatan TNI dengan rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim monitoring HUT TNI ke 74 Mabesad Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar, DanLanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo Suseno, DanLanud Pangeran M.Bun yamin Letkol Pnb Ronal. Selain itu Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,S.E,M.H,Pejabat Pemerintah Daerah Tulang Bawang dan Camat Banjar Agung.

Kegiatan baksos dan pasar murah dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74 di Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,S.E,M.H mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan bhakti sosial dan pasar murah yang tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang. Kami mengucapkan selamat datang kepada Danrem 043/Gatam dan Dandim selampung di Tulang bawang. Kami Tulang Bawang merasa bangga menjadi tuan rumah kegiatan baksos dan pasar murah dalam rangka HUT TNI yang ke 74. Ini adalah bentuk dari sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan TNI berjalan dengan baik,Ucap Bunda Winarti.

Sementara itu Danrem 043/Gatam menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata pengabdian TNI kepada Rakyat. Acara ini terlaksana dan berjalan lancar berkat kerjasama yang baik antara TNI dan Pemerintah Tulang Bawang. Acara ini juga merupakan salah satu rangkian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74. Puncak dari semua rangkian kegiatan menyambut HUT TNI ini akan dilaksanakan di Lapangan Saburai Kota Bandar Lampung tanggal 05 Oktober 2019 mendatang, Ucap Danrem Kolonel Inf.Taufiq Hanafi.

Kegiatan baksos dan pasar murah dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74 di Kabupaten Tulang Bawang.

Semoga kegiatan baksos dan pasar murah ini dapat membantu warga yang membutuhkan. Semoga kedepan TNI selalu berjaya,profesional dan menjadi kebanggan Rakyat Indonesia.

(putu badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan