Banjar dewa kehilangan maestro pemain sepak bola terbaiknya

Kacak sang legenda dan sang kapten tim sepak bola Banjar Dewa.

Banjar Dewa(01/08/2019):Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola yang pernah memperkuat tim kesebelasan sepak bola Banjar Dewa ini. Pemain yang berposisi sebagai pemain penyerang sayap ini dikenal dengan nama Kacak. Nama asli dari pemain ini adalah Made Suwitre merupakan sang maestro tim kesebelasan sepak bola Banjar Dewa. Kini Kacak sang maestro dan sang kapten telah pergi meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Setelah pensiun dari dunia olahraga Kacak berkerja sebagai pengemudi mobil antar kota antar provinsi. Trayek perjalanan yang dilayani oleh perusahaan tempat Kacak bekerja yaitu Lampung sampai ke provinsi bali. Pekerjaan sebagai pengemudi sudah digeluti oleh Kacak semasa dia masih aktif sebagai pemain sampai sekarang. Kacak merupakan pribadi yang sedikit ego namun mempunyai hati yang baik dan sabagai mentor bagi junior-juniornya dalam tim sepak bola Banjar Dewa.

Kacak sang legenda dan sang kapten tim sepak bola Banjar Dewa.

Kabar duka meninggalnya Kacak didapat dari rekannya sesama pengemudi hari Rabu 31 juli 2019. Kabar meninggalnya Kacak sontak membuat rekan dan keluarga di Lampung begitu kaget dan seakan tidak percaya.Menurut informasi yang didapat meninggalnya Kacak karena gagal jantung dan faktor kelelahan. Kacak pertama kali diketahui sudah wafat oleh salah satu penumpangnya yang akan melakukan perjalanan pulang kembali ke Lampung.

Kacak meninggal di Bali dalam keadaan tertidur didalam bus yang biasa dia kemudikannya. Kacak meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak. Meninggalnya Kacak meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan para mantan pemain tim kesebelan sepak bola yang pernah menjadi rekan satu timnya. Kini Kacak hanya bisa dikenang sebagai sang maestro dan sang kapten yang tidak pernah mati bagi kesebelasan sepak bola Banjar Dewa.

Kacak sang legenda dan sang kapten tim sepak bola Banjar Dewa.

Selamat jalan sang maestro,selamat jalan sang kapten semoga semua jasa dan pengabdian mu akan selalu kami kenang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan iklas dengan kepergian Kacak.

#thelegen9kacak

putu/badew

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan