Babinsa dan bhabinkamtimmas banjar dewa mendampingi pembangian rastra

Pembagian beras sejahtera kepada keluarga penerima manfaat di kampung Banjar Dewa.

Banjar Dewa(30/05/2019): Babinsa dan bhabinkamtimmas kampung Banjar Dewa mendampingi pembagian beras sejahtera untuk masyarakat penerima manfaat di kampung Banjar Dewa. Pembagian rastra dilaksanakan pada hari kamis tanggal 30 mei 2019 bertempat di balai kampung Banjar Dewa. Hadir dalam pembagian rastra tersebut selain Bainsa dan Bhabinkamtimmas hadir juga Sekdes Banjar Dewa dan PSM Banjar Dewa.

Sekdes Banjar Dewa M. Barakah yang mewakili kepala kampung mengatakan bahwa dengan adanya rastra ini sangat membantu warga Banjar Dewa yang menerima manfaat rastra. Untuk hari ini pembagian rastra dibagikan kepada 77 kepala keluarga penerima. Setiap kepala keluarga menerima rastra sebanyak 10 kilo gram. Barakah juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah bahwa dengan adanya rastra masyarakat dapat terbantu dalam segi pangan.

Pembagian beras sejahtera kepada keluarga penerima manfaat di kampung Banjar Dewa.

Hal senada juga disampaikan oleh babinsa Serda Jaenal Panani dan Bhabinkamtimmas Bripka Nyoman Jajak bahwa rastra sedikit banyak membantu masyarakat. Dalam pembagian rastra ini tidak dipungut biaya apapun kepada warga yang menerima. Penyaluran rastra di kampung Banjar Dewa sudah tepat sasaran sesuai dengan daya penerima. Data penerima rastra didapat melalui ketua rukun tangga, karena rukun tangga yang lebih tau tentang lingkungan disekitarnya.

Perlu diketahui rastra yang diterima kampung Banjar Dewa untuk bulan ini sebanyak 770 kilogram yang akan dibagikan kepada 77 kepala keluarga. Dengan adanya rastra yang menjadi program pemerintah sangat membantu dalam hal bidang pangan di kampung Banjar Dewa khususnya. Rastra di salurkan dan diperuntukan kepada masyarakat yang berpendapatan ekonomi rendah.

Pembagian beras sejahtera kepada keluarga penerima manfaat di kampung Banjar Dewa.

semoga dengan adanya program rastra akan meningkatkan kesejahteraan pangan diseluruh indonesia. Rastra juga diharapkan dapat disalurkan tepat sasaran.

(putu/badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan