Buka bersama operator kampung dan pedamping desa sekecamatan banjar agung

Acara buka bersama operator kampung dengan pedamping desa sekecamatan banjar agung

Banjar Dewa 24/05/2019: Dalam rangka menjalin silahturahmi di bulan suci ramadhan, operator kampung kecamatan banjar agung buka bersama dengan pedamping desa. Kegiatan buka bersama di laksanakan di lesahan moza kampung tunggal warga. Acara buka bersama dilaksanakan hasil musyawarah bersama opertor kampung sekecmatan banjar agung. Acara ini dikoordinir langsung oleh bapak Jaini dan bapak Fatkurohman selaku ketua pelaksana kegiatan ini.

Sebelum waktu berbuka tiba para opeartor dan pedamping desa saling bertukar pendapat tentang pelaksanaan pengelolaan anggaran di kampung.Dalam bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, perlu banyak dilaksanakan pertemuan dalam menjalin silahturahmi antar sesama. Dengan silahturahmi di bulan suci ramadhan akan menambah keakraban dan kebersamaan antara operator dan pedamping desa.


Acara buka bersama operator kampung dengan pedamping desa sekecamatan banjar agung

menurut bapak Jaini Momentum puasa memang sedikit terasa berbeda, karena para operator biasa kumpul siang hari kini kumpul bareng sore hari sambil menunggu berbuka. Suasananya pun berbeda biasanya kita bertemu dan berkumpul di kantor kampung sekarang berkumpul di rumah makan. Ada sedikit tantangan dalam pertemuan ini karena ada yang ditunggu yaitu saat berbuka dan menyantap makanan secara bersama-sama.

Hal senada juga dikatakan oleh bapak Fatkurohman, kalau biasanya kita kumpul hanya operator tapi dibulan puasa bisa berkumpul bareng keluaraga oparator. Dengan acara buka bersama kita dapat menjalin silahturahmi dan persaudaraan tidak hanya operator tetapi keluarga juga siling kenal. Suatu awal yang baik agar kedepan acara-acara seperti ini membawa kebaikan dan keakraban para keluarga operator dan pedamping desa.


Acara buka bersama operator kampung dengan pedamping desa sekecamatan banjar agung

Semoga acara buka bersama ini akan mempererat tali silahturahmi semua keluarga operator dan pedamping desa di kecamatan banjar agung lebih erat lagi. Kerjasama operator dan pedamping selalu terjaga dengab baik.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan