Pekerja sosial masyarakat banjar agung melakukan bhakti sosial

Bhakti sosial pekerja sosial masyarakat kecamatan Banjar Agung di Kampung Banjar Agung.

Banjar Dewa,16/03/2019:Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kampung Banjar Agung melaksanakan bhakti sosial kepada warga. Kagiatan ini dilaksanakan berbarengan dengan rapat koordinasi PSM kecamatan Banjar Agung yang dilaksanakan di balai kampung Banjar Agung. Bhakti sosial yang dilaksanakan yaitu pemberian bantuan kepada anak-anak, lansia dan penyandang disabilitas. Tujuan dari kegiatan ini yaitu sebagai bentuk dari kepedulian pemerintah Kampung Banjar Agung Kepada masyarakatnya.

Hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut yaitu Pejabat Kepala Kampung Banjar Agung,TKSK, Anggota PSM dan Masyarakat. Kegiatan dimulai dengan beberapa pengarahan dan sambutan dari Pj.Kepala Kampung Banjar Agung. Antusias para penerima bantuan terlihat sangat bahagia dan senang itu dapat dilihat dari senyum dan tawa mereka. Bantuan yang kecil akan tetapi sangat membantu bagi anak dan para lansia yang menerima.

Kegiatan Bhakti sosial Pekerja Sosial kecamatan Kampung Banjar Agung di Kampung Banjar Agung.

Dalam sambutannya Pj.Kepala Kampung Banjar Agung Jumilah S.Pd mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Anggota PSM. selain itu juga, Jumilah juga mengucapkan terimakasih kepada anggota PSM kampung Banjar Agung Khususnya karena sudah mampu menggali dana dan menyiapkan kegiatan kegiatan ini dengan baik. Jumilah juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan oleh semua kampung yang ada di kecamatan Banjar Agung.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat kampung Banjar Agung yang hadir dalam kegiatan itu sebagai perwakilan masyarakat. Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) Banjar Agung Rismayanti,S.Kom mengajak semua anggota PSM untuk lebih meningkatakan kegiatan seperti ini. Kegiatan ini sangat membantu bagi warga masyarakat yang tidak mampu dan para lansia. Bantuan yang dikelola harus benar – benar menyasar kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan dalam kehidupannya.

Kegiatan Bhakti sosial pekerja sosial masyarakat kecamatan Banjar Agung di Kampung Banjar Agung.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat dilakukan setiap bulan dan semua kampung yang ada di kecamatan Banjar Agung. Kegiatan Bhakti sosial memrupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

putu/badew

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan