Turnamen voli tiga banjar karang taruna kampung Tunggal Warga tahun 2018 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda

Turnamen voli tiga banjar karang taruna kampung Tunggal Warga tahun 2018 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Banjar Dewa(27/10/2018): Tim voli Kampung Banjar Dewa memastikan tiket melaju ke partai final dalam kejuaraan turnamen voli tiga banjar Karang Taruna Tunggal Warga tahun 2018. Hasil ini diperoleh setelah tim voli Banjar Dewa mengalahkan tim voli dari Tri Tunggal Jaya dengan tiga set di lapangan voli outdoor Kampung Tunggal Warga Jumat malam 26/10/2018. Di partai final tim voli Banjar Dewa akan bertemu dengan tim terkuat yaitu tim voli dari persada unit dua yang merupakan salah satu tim unggulan.

Pertarungan yang sangat melelahkan yang memakan waktu lebih dari satu jam diselesaikan oleh tim voli Banjar Dewa dengan kemenangan. Meski pertarungan berjalan dengan tiga set,namun pertandingan ini sangat ketat itu dibuktikan dengan selisih poin yang tipis disetiap setnya. Tim voli Banjar Dewa menang mudah hanya diset pertama dengan skor 17-25, sedangkan set kedua dan ketiga dilewati dengan pertarungan yang sangat ketat dengan hasil skor 22-25 dan 21-25. Dalam pertarungan yang sangat ketat tersebut akhirnya di menangkan oleh Banjar Dewa.

Turnamen voli tiga banjar karang taruna kampung Tunggal Warga tahun 2018 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Kemenangan ini membuat tim voli Banjar Dewa melaju ke partai final yang akan digelar pada minggu malam tanggal 28/10/2018 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Tim voli Banjar Dewa akan bertemu dengan tim unggulan yaitu tim voli dari persada yang sukses mengalahkan tim voli dari Banjar Agung. Tim Voli persada merupakan tim yang langganan juara disetiap turnamen antar kecamatan yang diperkuat oleh pemain-pemain yang sudah malang melintang di dunia voli. Tim voli Persada merupakan tim yang langganan juara dari berbagai turnamen yang diselenggarakan di kecamatan banjar agung.

Menurut keterangan Bapak sukis dalam turnamen voli tahun ini, manajer tim Bapak Sukis menurunkan pemain-pemain muda asli binaan Tim Voli Banjar Dewa Dewa dan beberapa pemain dari luar. Di partai final nanti anak asuhannya di harapkan mewaspadai teknik permainan dari pemain-pamain Persada yang mempunyai kemampuan sangat baik. Sukis juga berharap pemainnya tidak lemah dalam melakukan bloking dan smas. Dalam turnamen voli tiga Banjar ini Banjar Dewa menurunkan tiga pemain dari luar yaitu Bambang Linggis,Deping dan Heri serta tiga pemain lokal yaitu Andik,Dedy dan Teguh.

Turnamen voli tiga banjar karang taruna kampung Tunggal Warga tahun 2018 dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.

Dengan masuknya tim voli Banjar Dewa kepartai final, diharapkan pemain bermain dengan lepas tanpa beban saat bertanding. Apapun hasil dari pertandingan di final merupakan hasil dari perjuangan dan semangat sesuai dengan semangat hari Sumpah Pemuda.

(putu/badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan