Turnamen sepak bola usia dini indraloka jaya cup tahun 2018

Turnamen sepak bola usia dini Indraloka Jaya Cup tahun 2018.

Banjar Dewa(27/10/2018): Turnamen sepak bola usia dini digelar di lapangan sepak bola Indraloka Jaya pada tanggal 22/10/2018. Turnamen tersebut diselenggarakan oleh pengurus tim sepak bola Indraloka Jaya Kecamatan Way Kenangga Kabupaten Tulang Bawang Barat. Turnamen ini diikuti oleh tim sepak bola usia 11 tahun dari dua kabupaten yaitu Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Sistem pertandingan dilaksanakan dalam dua kelompok usia dan pertandingan selesai dalam satu hari.

Turnamen ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan menciptakan bibit-bibit pemain sepak bola di Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Tulang Bawang. Dengan Turnamen ini diharapkan terciptanya pemain-pemain yang bisa menjadi pemain sepak bola profesional yang nantinya dapat membela Kabupaten masing-masing. Dengan pembinaan pemain sepak bola usia dini akan meningkatkan kemampuan anak dalam mengolah bola dan menumbuhkan mental dalam bertanding. Selain itu dengan adanya turnamen ini akan menjadi ajang silahturahmi anatar pemain sepak bola.

Turnamen sepak bola usia dini Indraloka Jaya Cup tahun 2018.

Dalam turnamen ini tim sepak bola Banjar Dewa Junior mengirimkan dua tim yaitu kelompok umur 11 tahun dan kelompok unur 13 tahun. Turnamen ini merupakan turnamen yang kesekian kalinya diikuti oleh tim sepak bola banjar Dewa Junior. Turnamen ini dijadikan wadah untuk meningkatkan semangat dan mental bertanding para pemain Banjar Dewa Junior. Selain itu untuk mengukur kemampuan para pemain agar menjadi tolak ukur untuk lebih meningkatkan lagi dalam berlatih. Penyaluran bakat sepak bola melalui turnamen usia dini akan menciptakan pemain yang lebih baik

Pembina Banjar Dewa Junior I Kadek Ardayane mengatakan Banjar Dewa Junior mengikuti turnamen ini untuk bakat para pemain dan menambah pengalaman dalam bermain sepak bola. Sejauh ini Banjar Dewa Junior baru mengikuti tiga kali ajang seperti ini dan diharapkan pemain mempunyai mental yang kuat dalam bertanding. Banjar Dewa Junior mengikuti turnamen ini tidak harus menjadi juara akan tetapi menyalurkan bakat-bakat pemain usia dini yang ada di Kampung Banjar Dewa. Bakat-bakat pemain cilik ini perlu mendapat pembinaan yang lebih agar menjadi pemain profesional dikemudian hari.

Turnamen sepak bola usia dini Indraloka Jaya Cup tahun 2018.

Turnamen sepak bola usia dini diharapkan dapat membina dan menciptakan bibit-bibit pemain untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Semakin banyak turnamen seperti ini akan menumbuhkan semangat pemain untuk lebih giat dalam berlatih untuk menjadi tim yang baik.

(putu/badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan