Penutupan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang

Acara penutupan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang.

Banjar Dewa(16/08/2018): Turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang, telah resmi ditutup pada tanggal 16/08/2018. Penutupan turnamen tersebut ditutup langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.,MH. Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulang Bawang ini, adalah Bupati yang mempunyai hobi dan kecintaan terhadap olah raga. Disela kegiatan tersebut Bupati Tulang Bawang juga mengajak masyarakat melakukan senam bergerak melayani warga (BMW).

Acara penutupan turnamen sepak antar kecamatan sekabupaten Tulang Bawang dihadiri oleh Ketua PSSI Tulang Bawang, Kapolres, Kepala Dinas dan camat sekabupaten Tulang Bawang. Bupati beserta rombongan hadir di lapangan sepak bola banjar dewa pada pukul 16.00 WIB. Acara penutupan tidak menggunakan seremonial yang terlalu resmi, karena waktu penutupan sudah sangat sore. Bupati hanya memberikan samabutan dan menyaksikan pertandingan puncak dari turnamen sepak bola antar kecamatan tersebut.

Sambutan Bupati Hj.Winarti, SE.,MH dalam acara penutupan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang.

Dalam sambutannya Hj. Winarti,SE.,MH mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Berterimakasih kepada para peserta pertandingan dari 15 kecamatan yang telah mengikuti perlombaan dengan baik. Mengucapkan selamat bertanding kepada kesebelasan yang telah mampu mencapai final dalam turnamen sepak bola antar kecamatan tersebut. Bertanding dengan baik, tanpa adanya tawuran di tengah lapangan, menjaga sportifitas dan sikap saling menghormati.

Lebih lanjut Bupati juga berharap turnamen ini menjadi momen yang baik untuk pecinta olahraga sepak bola di Kabupaten Tulang Bawang. Menjawab kerinduan akan adanya kompetisi sepak bola antar klub, untuk mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia dibidang olahraga sepak bola khususnya. Winarti juga berharap kegiatan sperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain. Kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu pemain.

Kesebelasan Menggala dan Dente Teladas siap bertanding dalam partai final sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang.

Dengan adanya turnamen sepak bola antar kecamatan ini dapat menciptakan pemain sepak bola dikabupaten Tulang Bawang yang berprestasi. Tidak Hanya berprestasi di tingkat kecamatan dan kabupaten, akan tetapi lebih dari pada itu.

(ips/Badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan