Persiapan pelaksanaan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang

Persiapan tempat pelaksanaan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang di lapangan banjar dewa.

Banjar Dewa(06/08/2018): Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, pemerintah kabupaten tulang bawang menyelenggarakan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang. Turnmen ini merupakan agenda kerja dari komite olahraga nasional indonesia kabupaten tulang bawang. Namun pelaksanaan turnamen dilaksanakan di lapangan sepak bola kampung banjar dewa. Pemakaian lapangan sepak bola sebagai tempat pertandingan sesuai dengan surat permohonan dari komite olahraga nasional indonesia kabupaten tulang bawang.

Mengingat waktu pelaksanaan sudah dekat, panitia yang telah dibentuk mulai melakukan persiapan lapangan pertandingan. Semua panitia yang terlibat mulai membersihkan lapangan sepak bola dan memasang pagar pembatas untuk penonton. Dengan waktu persiapan hanya empat hari, panitia bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari. Ini semua dilakukan agar tempat pertandingan sudah siap satu hari sebelum pembukaan di mulai pada tanggal 08/08/2018 nanti.

Persiapan tempat pelaksanaan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang di lapangan banjar dewa.

Pemotongan rumput lapangan merupakan awal pengerjaan persiapan tempat pertandingan yang dilakukan oleh panitia. Selain itu pemasangan pagar pembatas untuk penonton menjadi prioritas pada pekerjaan awal. Dalam mempersiapan lapangan panitia dibantu oleh babinsa, bhabinkamtimmas dan camat banjar agung ikut turun langsung untuk membersihkan lapangan. Kerjasama ini dilakukan agar persiapan yang dilakukan menjadi maksimal dengan hasil yang baik dan memuaskan. Selain itu menambah semangat kepada panitia dengan adanya pejabat yang ikut dalam pengerjaan persiapan tempat pertandingan tersebut.

Menurut ketua panitia M.Barakah mengatakan, setelah menerima surat dari komite olahraga nasional indonesia tulang bawang melalui kecamatan banjar agung panitia lansung dibentuk. Dengan waktu yang sangat sempit panitia segera mempersiapkan lapangan, agar tempat pertandingan sudah siap satu hari sebelum pertandingan dimulai. Menurut rencana pembukaan pertandingan akan dibuka langsung oleh Bupati Tulang Hj. Winart, SE.MH. Persiapan tempat pertandingan harus maksimal sehingga hasil pengerjaannya rapi dan seindah mungkin agar tidak mengecawakan.

Persiapan tempat pelaksanaan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang di lapangan banjar dewa.

Dengan persiapan yang baik diharapkan pelaksanaan pertandingan yang akan dilakukan tidak terjadi kendala dalam pelaksanaannya. Panitia berharap selama turnamen berlangsung dengan kondisi yang aman, kondusif dan terkendali.

(ips/badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan