Aksi kocak Camat, kepala kampung, Babinsa dan Bhabinkamtimmas di lapangan dalam persiapan turnamen sepak bola antar kecamatan

Aksi kocak yang di abadikan oleh operator sideka kampung banjar dewa.

Banjar Dewa(07/08/2018): Aksi-aksi kocak yang terjadi di lapangan saat kegiatan persiapan turnamen sepak bola di kampung banjar didokumentasikan oleh operator sideka kampung banjar dewa. Aksi kocak ini dilakukan oleh camat banjar agung, babinsa dan bhabinkamtimmas kampung banjar dewa. Aksi ini dilakukan spontan tanpa adanya perencanaan sebelumnya sehingga aksi kocak ini terlihat nyata dan alami. Aksi-aksi ini sebagai bentuk candaan yang tidak disegaja untuk menghilangkan penat seharian melakukan persiapan tempat turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang.

Seperti gambar dibawah ini, sekilas tampak camat banjar agung sudirman,SH hendak memukul kepala kampung banjar dewa Asri Susilowati. Apabila dilihat secara seksama, camat banjar agung mau memasang patok dilobang yang sedang digali oleh kepala kampung banjar dewa. Aksi kocak ini juga didukung oleh Bhabinkamtimas Bripka Nyoman Jaja dan para panitia yang berada disekitar tempat tersebut. Aksi ini tidak sengaja diambil fhotonya oleh operator sistem informasi desa dan kawasan kampung banjar dewa.

Aksi kocak yang di abadikan oleh operator sideka kampung banjar dewa.

Aksi lucu juga di diperlihatkan oleh camat banjar agung Sudirman,SH saat ikut menyapu sampah dilapangan. Penampilan seperti koboy dengan topi dan kaca mata hitam, harusnya pecut yang beliau bawa akan malah membawa sapu lidi tidak sesuai dengan penampilannya. Tapi aksi ini adalah salah satu bentuk sikap pemimpin yang patut ditiru, karena akrab dengan warga dan menjadi penyemangat dala kegiatan. Sudirman,SH merupakan camat yang suka bercanda, sehingga warga tidak sungkan untuk bercanda dengan beliau.

Aksi lucu juga diperlihatkan oleh babinsa Serda Jaenal Panani dan Bripka Nyoman jaja saat pemasangan spanduk. Dari gambar dibawah ini, sekilas terlihat serda Jaenal panani tidak rela Spanduknya ditarik oleh Bripka Nyoman Jaja. Jaenal Panani terlihat begitu erat memegang batang bambu spanduk yang ditarik oleh Bripka Nyoman Jaja. Tetapi aksi ini tidaklah apa yang dipikirkan oleh operator. Hal itu dilakukan oleh kedua petugas abdi negara tersbut adalah untuk memasang spanduk dengan benar dan kuat agar tidak roboh diterpa angin.

Aksi kocak yang di abadikan oleh operator sideka kampung banjar dewa.

Melihat kejadian-kejadian tersebut diharapkan kerjasama dan kekompakan selalu tertanam dalam diri dan masyarakat. Dengan kerjasama yang kuat kekompakan akan terjalin dengan baik dan menjalin kekeluargaan yang erat.

(ips/badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan