Rapat pelaksanaan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang

Rapat pembentukan panitia turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang di kampung banjar dewa.

Banjar Dewa(06/08/2018):Bertempat di balai kampung banjar dewa, dilaksanakan rapat koordinasi pembentukan panitia kompentisi sepak bola. Rapat ini dilaksakan sebagai respon dari surat yang diterima dari komite olahraga nasional indonesia kabupaten tulang bawang. Dimana koni tulang bawang memohon pinjam pakai lapangan sepak bola dan meminta dibentuknya panitia kecil untuk membantu panitia di tingkat kabupaten. Untuk menindak lanjuti permohonan tersebut pemerintah kampung banjar dewa segera mengadakan rapat untuk pembentukan panitia dan membuat program kerja sebelum pelaksanaan kompentisi dimulai.

Rapat dihadiri oleh kepala kampung beserta jajaran pemerintahan kampung, bhabinkamtimmas, kasi pemberdayaan masyarakat desa kecamatan banjar agung, lembaga pemberdayaan masyarakat kampung dan badan permusyawaratan kampung. Rapat mengagendakan pembentukan panitia dan sosialisasi kegiatan kompentisi sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang. Kecamatan banjar agung dalam hal ini mendapat kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan dari kabupaten. Dipilihnya lapangan sepak bola kampung banjar dewa, karena tempatnya strategis dan berada ditenggah wilayah kabupaten tulang bawang.

Rapat pembentukan panitia turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang di kampung banjar dewa.

Dalam kesempatan ini, kepala kampung banjar dewa Asri susilowati mengucapkan terimakasih kepada pihak komite olahraga nasional indonesia kabupaten tulang bawang. Dengan dipilihnya lapangan sepak bola kampung banjar dewa sebagai tempat pelaksanaan akan bisa memacu generasi muda dalam bidang sepak bola di kampung banjar dewa khususnya. Suatu kerhormatan dan kepercayaan yang harus dijaga dengan baik, untuk itu persiapan harus dilaksanakan dengan baik pula. Panitia yang telah terbentuk, agar dapat melaksanakan tugas dan persiapan tempat pertandingan semaksimal mungkin, ungkap Asri.

Hal senada juga dikatakan oleh Dedy Miske,SKM selaku koordinator pelaksanaan turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang. lebih lanjut Dedy Miske mengatakan dipilihnya lapangan banjar dewa, karena letaknya di pinggir jalan lintas dan berada ditengah-tengah. Surat permohonan dari koni tulang bawang meminta pihak kecamatan banjar agung untuk menyiapkan lapangan pertandingan dalam waktu yang sangat singkat. Pelaksanaan pertandingan akan dimulai dari tanggal 8 agustus sampai dengan 13 agustus 2018, sehingga waktu persiapan sangat singkat, ungkap Dedy Miske.

Rapat pembentukan panitia turnamen sepak bola antar kecamatan sekabupaten tulang bawang di kampung banjar dewa.

Diharapkan dengan waktu yang singkat, panitia dapat bekerja dan mempersiapkan lapangan pertandingan dengan sebaik-baiknya. Dengan pelaksanaan turnamen ini diharapkan dapat membangun sepak bola di kabupaten tulang lebih maju lagi.

(ips/badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan