Persiapan dalam pelaksanaan pilkada lampung tahun 2018 di kampung banjar dewa

persiapan tempat pemungutan suara dalam pilkada lampung tahun 2018.

Banjar Dewa(26/06/2018): Panitia pemungutan suara banjar dewa mempersiapkan segala sesuatu untuk pilkada lampung tahun 2018. Panitia pemungutan suara banjar dewa memerintahkan semua kelompok panitia pemungutan suara untuk mempersiapkan tempat pemungutan suara. Di kampung banjar dewa ada empat tempat pemgungutan suara yang tersebar diempat rukun keluarga. Kelompok panitia pemungutan suara mempersiapkan tempat pemgungutan suara sesuai dengan petunjuk panduan yang sudah ada. Persiapan harus benar-benar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Dimulai dari pagi hari semua kelompok panitia pemungutan suara sudah membuat tempat pemungutan suara di tempat pemungutan suara masin-masing. Dalam kondisi cuaca hujan gerimis tidak menyurutkan semangat anggota kpps dalam membuat tps. Sebagai salah satu bentuk tanggungjawab dengan tugas yang sudah diberikan oleh pps banjar dewa. Tps dibuat seindah mungkin untuk menarik minat pemilih dan demi kenyaman pemilih selama menunggu giliran untuk memilih. Demi suksesnya pilkada lampung 2018 di kampung banjar dewa.

persiapan tempat pemungutan suara dalam pilkada lampung tahun 2018.

Menurut ketua pps banjar dewa Parlan mengatakan persiapan tps oleh semua kpps sudah dimulai dari pagi. Hujan gerimis yang turun pagi ini tidak membuat proses pembuatan tps terkendala berarti. Semangat para anggota kpps dalam pilkada tahun 2018 lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Meskipun dengan biaya operasional yang tidak begitu besar tetapi tidak membuat semua anggota kpps mengeluh. Semangat untuk menjadikan pilkada lampung tahun 2018 berjalan dengan baik dan lancar yang menjadi tujuan utama kita, ungkap Parlan.

Dari segi pembuatan bentuk tempat pemungutan suara, disesuikan dengan petunjuk yang sudah diberikan. Segala persiapan dalam pembuatan tps sudah dipersiapkan dengan baik oleh setiap kpps. Setiap tps dipasangkan tarup sejumlah 1 unit, yang nantinya akan dibentuk dengan indah agar menarik pemilih untuk datang. Gaya pembuatan tps di kampung banjar dewa di dekorasi berbeda sesaui dengan inspirasi setiap kpps masing-masing. Persiapan tps untuk setiap kpps selesai di sore hari sesuai dengan harapan masin-masing kpps.

persiapan tempat pemungutan suara dalam pilkada lampung tahun 2018.

Diharapkan dengan persiapan yang baik akan menarik pemilih datang untuk memilih ke TPS. Semoga pilkada lampung tahun 2018 ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala. Diharapkan semua warga masyarakat banjar dewa dapat menggunakan hak suaranya dalam pilkada lampung 2018 ini. Karena satu suara sangat berarti bagi kemajuan lampung untuk 5 tahun kedepan.

(badew/tuba)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan