Panitia pemungutan suara banjar dewa menerima kotak suara dan logistik pilkada lampung 2018

Pendistribusian kotak suara dan logistik untuk pilkada lampung tahun 2018.

Banjar Dewa(25/06/2018): Pendistribusian logistik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018 untuk Kampung Banjar Dewa sudah diterimakan. Logistik PPS kampung Banjar Dewaditerima langsung oleh Junaidi PPS Kampung Banjar Dewa dari PPK Kecamatan Banjar Agung Widodo, Senin sore 25/06/2018 pukul 17.30 WIB. Logistik yang diterima oleh PPS berupa keperluan dan perlengkapan dalam pemilikada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018.

Hadir dalam penyerahan logistik PPK, Panwas, Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Penyampaian logistik ini bertujuan supaya dalam pemelihan nanti dapat berjalan lancar tidak ada kendala. Dipastikan logistik lengkap tidak ada kekurangan sampai ke kampung masing-masing. Setelah logistik diterima oleh panitia pemungutan suara di masing-masing kampung, kotak dan logistic di tempatkan di kantor kampung masing-masing. Kotak suara dan logistik di kantor kampung di jaga ketat oleh linmas.

Pendistribusian kotak suara dan logistik untuk pilkada lampung tahun 2018.

Saya PPK Kecamatan Banjar Agung mewakili KPU Kabupaten Tulang Bawang menyerahkan logistik ke PPS Kampung Banjar Dewa. Terdiri dari tiga KPPS berupa perlengkapan di hari pemilihan, berupa Tiga kotak suara, dan dokumen administrasi serta empat lembar papan triplek untuk menempel daftar pemilih. Selain itu kotak suara ini tolong di jaga agar tidak ada sesuatu yang di inginkan terjadi. Kotak ini kami serahkan lebih awal adalah untuk memperlancar dalam pemilihan nanati. Sambut widooodo.

Dalam waktu yang sama penyererahan logistik diterima oleh Parlan ketua PPS Kampung Banjar Dewa. Setelah dicek bersama perlengkapannya tersebut ternyata lengkap. Kotak suara dan logistik diterima oleh pps banjar dewa di balai kampung banjar dewa. Rencanya kotak suara akan didistribusikan ke setiap tps pada tanggal 27/06/2018 pagi. Kotak suara dan logistik didistribusikan rabu pagi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.Di banjar dewa ada empat tempat pemungutan suara yang tersebar di empat rukun keleluarga.

Pendistribusian kotak suara dan logistik untuk pilkada lampung tahun 2018.

Diharapkan semua TPS dapat menyelenggerakan pemungutan suara tidak ada halangan. Dipastikan semua bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan bimtek KPPS yang elah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. Sehingga Acara dapat berjalan lancar sampai dengan selesainya pemilihan.

(badew/tuba)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan