Lampung distributor raya tulang bawang mebagikan popok gratis

Fhoto kegiatan pembagian popok gartis di kampung banjar dewa.

Banjar Dewa(tuba 30/03/2018): Pada tanggal 29/03/2018 kemarin, lampung distributor raya membagikan popok gratis. Lampung distributor raya, merupakan salah satu perusahaan yang begerak dibidang logistik. Sebagai salah satu area kerja, maka kampung banjar dewa dijadikan tempat untuk kegiatan tersebut. Kegiatan terlaksana atas kerjasama,lampung distributor raya dengan pemerintah kampung banjar dewa. Pembagian popok gratis dilakukan di balai kampung banjar dewa. Kegiatan ini, dalam rangka mempromosikan popok baby happy. Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian perusahaan terhadap anak balita.

Hadir dalam kegiatan itu, dari pihak lampung distributor raya bapak bambang sulistiono selaku kepala depo dan arya nyoman dodi selaku staf. Dari pihak pemerintah kampung, dihadiri oleh asri susilowati selaku kepala kampung. Kaur pemerintahan kaur pelayanan dan kesejahteraan serta kader PKK. Hadir juga, warga kampung yang mempunyai anak balita. Dimulai dari pagi, warga sudah berkumpul dibalai kampung. Warga sangat antusias dengan pembagian popok gratis dari perusahaan . Warga sangat berterimakasih dengan adanya pembagian popok gartis ini.

Fhoto bambang sulistiono menjelaskan fungsi dan keunggulan popok baby happy.

Sebelum pembagian popok gratis, pihak lampung distributor raya menjelaskan keunggulan dan fungsi popok baby happy. Penjelasan langsung dilakukan oleh bapak bambang, selaku kepala depo lampung distributor raya. Keunggulan dari Baby Happy adalah adanya Super Absorbent Polymer, yang dapat menyerap 50% lebih banyak. Sehingga aman dan tidak bocor, walaupun dipakai selama anak beraktivitas. Dengan teknologi double pressure Baby Happy tetap tipis, meskipun memiliki kapas yang lebih banyak. Keunggulan lainnya, adalah Baby Happy menggunakan perekat ultra sonic. Sehingga karet pinggang lebih tinggi, fleksibel, dan tidak mudah melorot. Keunggulan lain baby happy adalah harganya yang murah, jelas bambang.

Kepala kampung Asri susilowati dalam sambutannya mengatakan, berterimakasih kepada lampung distributor raya. Asri mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Dengan kegiatan promosi dan pembagian popok gartis ini, warga sangat terbantu. Meskipun, bantuan hanya berupa popok untuk anak balita. Asri menambahkan, semoga kegiatan yang serupa dapat dilaksanakan. Selain itu, dengan bantuan popok gratis ini dapat menjaga kesehatan lingkungan. Dengan balita yang menggunakan popok, dapat mencegah anak terjatuh karena terpeleset oleh air kencingnya. Bantuan popok untuk balita,sangat bermanfaat bagi warga kampung banjar dewa, ungkap asri.

Fhoto warga kampung banjar dewa yang hadir dalam pembagian popok gratis di balai kampung.

Kebiasaan menggunakan popok modern diawali dengan pro dan kontra. Ada yang berasumsi, penggunaan popok merupakan bentuk kasih sayang ibu kepada buah hati. Ada pula yang menilai, popok adalah bentuk kemalasan orangtua. Namun seiring berkembangnya zaman, penggunaan popok modern menjadi kepercayaan ibu untuk memberikan kenyamanan anak. Diharapkan bantuan yang sudah dilakukan oleh lampung distributor raya, diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain. Semoga bantuan untuk anak tidak hanya sebatas popok. Akan tetapi, lebih dari itu contoh makanan sehat dan gizi tambahan untuk balita.

(**ips/badew**)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan