Evaluasi kinerja operator sideka kecamatan banjar agung

fhoto bersama bupati tulang bawang dan operator sideka kecamatan banjar agung(Dok:KBD/fhoto Badew)

Banjar dewa(Tuba 08/03/2018): Forum sideka kecamatan banjar agung,melaksanakan evaluasi kerja operator sideka kampung pada tanggal 07/03/2018. Pertemuan dilaksanakan di kantor kampung tri tunggal jaya, setelah kunjungan bupati tulang bawang selesai. Pertemuan dilakukan, untuk menyatukan misi dalam memajukan sideka kecamatan banjar agung.

Tujuan dari pertemuan itu, untuk membahas perkembangan sideka kecamatan banjar agung. Dari 11 operator kampung, yang hadir hanya 8 operator. Melihat dari kualitas data dasboard sideka, kinerja operator sideka setiap kampung sudah mulai mrngalami kemajuan. Dari semua desa yang terdaftar, 5 kampung teratas di pegang oleh sideka kecamatan banjar agung.

Pembina forum sideka banjar agung badar(kiri)sedang memberikan pengarahan(Dok:KBD/fhoto Badew)

Dalam penjelasannya, pembina forum sideka banjar agung bapak badar mengatakan bahwa sideka banjar agung sudah mulai rajin dalam menulis berita. Badar mengajak semua operator untuk lebih rajin lagi dalam menulis berita. harapan dari pembina forum yaitu membawa sideka kecamatan banjar agung menjadi contoh di semua operator sideka yang lain. Jangan malu untuk belajar, agar kita lebih berkembang dan maju.

Disela-sela pertemuan, juga dilakukan sharing sesama operator sideka. Operator yang kurang faham teknik penulisan berita, tidak segan-segan untuk bertanya kendala yang dihadapi. Disamping itu juga, operator membahas tentang teknik fhoto caption agar bisa tulisannya tengah. Kode html yang digunakan,agar paragraf bisa rata dibahas dalam pertemuan tersebut. kendala dan solusi yang dihadapi opertor, agar selalu dikoordinasikan dengan operator lainnya.

sharing sesama operator sideka di kantor kampung tri tunggal jaya(Dok:KBD/fhoto Badew)

Dengan pertemuan ini, diharapkan sideka kecamatan banjar agung lebih maju lagi. Pertemuan yang seperti ini, agar dapat dilaksanakan rutin untuk belajar secara bersama-sama.

(**Badew/Tuba)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan