Penyerahan piala dan bola oleh bupati tulang bawang

Bupati Hj. Winarti,SH.MH meyerahkan bola kepada perwakilan kampung(Dok:KBD/Fhoto Badew)

Banjar dewa(tuba 07/03/2018): Bupati tulang bawang Hj Winarti.SE.MH, menyerahkan bantuan bola untuk semua kampung yang ada di kecamatan banjar agung. penyerahan bantuan ini, bersamaan dengan penyerahan piala untuk para pemenang lomba senam “BMW” yang telah dilaksanakan pada tanggal 04/03/2018.

Bantuan bola dari bupati tulang bawang, diterima langsung oleh 11 perwakilan kampung sekecamatan banjar agung. sebelum penyerahan bantuan bola, terlebih dahulu bupati menyerahkan piala dan uang pembinaan untuk pemenang lomba senam “BMW”. Penyerahan bantuan bola diserahkan secara bergiliran diawali oleh bupati, kepala dinas, camat, kapolsek dan dandim banjar agung. Setelah penyerahan bantuan dan piala, bupati beserta perwakilan penarima bantuan dan piala melakukan fhoto bersama.

Bupati fhoto bersama dengan perwakilan kampung penerima piala dan bola(Dok:KBD/Fhoto Badew)

Dalam sambutannya, Winarti mengatakan tujuan dari bantuan bola ini adalh untuk memajukan olah raga yang ada di setiap kampung. Winarti berpesan, dengan bantuan yang sudah diberikan agar dapat memacu kegiatan olah raga yang ada dikampung. Winarti berkomitmen, akan memajukan olah raga di tualang bawang karena beliau juga sangat hobi dengan olah raga. Olah raga sangat penting dalam masyarakat selain dapat menyehatkan tubuh, olah raga juga dapat menumbuhkan bakat-bakat masyarakat dalam dunia olah raga terutama anak muda.

selain itu, Winarti juga mengajak semua masyarakat yang hadir untuk selalu berolah raga. menurut Winarti, dengan masyarakat yang sehat akan menjadikan tulang bawang yang maju dan kuat. Disamping itu, olah raga juga dapat menjalin persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan slogan kebanggaan tulang bawang yaitu bergerak melayani masyarakat (BMW), sudah menghipnotis masyarakat tulang bawang saat ini. Salah satu contohnya yaitu senam “BMW”, yang disukai oleh seluruh warga masyarakat baik anak kecil maupun orang dewasa.

Bupati memberikan sambutan setelah menyerahkan piala dan bola untuk perwakilan kampung(Dok:KBD/Fhoto Badew)

Dengan adanya dukungan dari bupati dalam hal olah raga, diharapkan dapat merangsang setiap kampung untuk membangun kembali olah raga di kampungnya masing-masing. Program yang sudah dicanangkan dan dijalankan, diharapkan terlaksana guna menuju harapan dan cita-cita dari bupati.

(**Badew/Tuba)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan