Kunjungan kerja bupati tulang bawang di kecamatan banjar agung

Bupati tulang bawang saat kunjungan kerja di kampung tri tunggal jaya(Dok:KBD/fhoto badew)

Banjar dewa-banjar agung(tuba,06/03/2018): Bupati tulang bawang Hj.Winarti.SE.MH, melakukan kunjungan kerja di kecamatan banjar agung tanggal 07/03/2018. Kunjungan kerja ini, merupakan rangkaian dari agenda kerja bupati. Dalam kunjungan kerja kali ini, bupati membawa beberapa kepala dinas dan pejabat teras di lingkungan pemerintah kabupaten tulang bawang. Sebelum kunjungan kerja di kecamatan banjar agung, bupati terlebih dahulu melakukan kunjungan di kecamatan banjar margo. Kunjungan kerja bupati di kecamatan banjar agung, dipusatkan di kampung tri tunggal jaya. Bupati beserta rombongan, tiba di Kampung tri tunggal jaya pada pukul 14.00 wib.

Kedatangan bupati beserta rombongan, disambut oleh marcing band dari siswa SMPN 01 banjar agung. Bupati dari mulai masuk, bersalaman dengan semua kepala kampung yang sudah menunggu di depan pintu masuk lapangan. Tidak hanya itu, kedatangan bupati juga disambut oleh semua perangkat dari 11 kampung yang ada di kecamatan banjar agung. Semua perangkat kampung yang hadir, sudah membentuk barisan siap melakukan senam “BMW”. Setelah ibu bupati naik keatas panggung, beliau pun langsung mengajak semua yang hadir untuk melakukan senam “BMW”.

Senam “BMW” bersama yang dilakukan oleh aparatur kampung saat kunjungan bupati di kampung tri tunggal jaya(Dok:KBD/fhoto badew)

Dalam sambutannya, bupati tulang bawang Winarti mengajak semua masyarakat untuk menjalankan semangat gotong royong. Dengan gotong royong, kita dapat membangun daerah yang bersih dan maju. Program kerja pemerintah kabupaten tulang bawang, dapat terlaksana dengan adanya dukungan dari seluruh warga masyarakat. lebih lanjut winarti mengatakan, bahwa program kerja utamanya adalah membangun infrastruktur. Winarti menjelaskan, bahwa pemkab tulang bawang akan membangun res area di simpang penawar. Tujuan dari pembangunan res area tersebut, yaitu untuk memberikan tempat rekreasi bagi warga masyarakat tulang bawang khususnya dan masyarakat luas.

Selain itu, kesehatan masayarakat merupakan prioritas dalam masa pemerintahannya. Dengan mencanangkan program 1 desa 1 bidan, winarti berharap semua kesehatan masyarakat dapat dilayani dengan cepat. Pelayanan yang dimaksud adalah khusus pelayanan terhadap ibu-ibu hamil yang ada di setiap kampung dan masyarakat pada umumnya. Dengan masyarakat yang sehat, kita bangun kabupaten tulang bawang menjadi kabupaten yang sehat dan bersih. Dengan slogan bergerak melayani warga(BMW), akan menjadikan tulang bawang yang lebih maju dan kuat, ungkap Winarti.

Sambutan bupati tulang bawang Hj.Winarti,SE.MH dalam kunjungan kerjanya di kecamatan banjar agung(Dok:KBD/fhoto badew)

Setelah kunjungan kerja bupati ini, diharapkan menjadi langkah awal untuk membangun tulang bawang lebih maju. Dukungan dan semangat gotong royong harus dijalankan dengan baik guna membagun tulang bawang yang lebih baik dan maju.

(**Badew/Tuba)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan