Lomba mewarnai dan futsal sekolah lentera harapan banjar dewa

Tim Futsal yang berpartisipasi dalam perlombaan Futsal Lentera Harapan.(Dok:SLH/Fhoto Timoty)

Banjar Dewa-Tulang Bawang(Tuba,02/03/2018): Dalam rangka memberikan ruang anak untuk menyalurkan bakat dan hobi, maka pada tanggal 24 Februari 2018 di sekolah lentera Harapan diselenggarakan perlombaan menggambarkan dan Futsal. Perlombaan menggambar, diikuti oleh siswa tingkat TK dan SD. Untuk perlombaan Futsal, perlombaan khusus untuk siswa SD. Tujuan diselenggarakannya acara ini, untuk mencari bakat para siswa. Acara yang dimulai pukul 08.30 itu, dibuka langsung oleh Kepala Kampung Banjar Dewa. Acara perlombaan ini, diselenggarakan selama 2 hari yaitu tanggal 23 s/d 24 Februari 2018. Acara ini terselenggara atas kerjasama Kampung Banjar Dewa, BRI, Honda Lampung,Indrakila sport dan 88 Cell.

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Banjar Dewa mengajak kepada semua peserta dalam perlombaan untuk belomba dengan sungguh-sungguh. Acara perlombaan ini, sangat bermanfaat bagi para siswa yang memiliki bakat dibidang seni maupun olah raga. Selain itu, Kepala Kampung juga mengapresiasi kepada pihak Lentera Harapan dengan terselenggaranya perlombaan ini. Kepala Kampung juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah, karena dengan perlombaan ini para siswa dapat menyalurkan bakatnya, ungkap Asri.

Kepala Kampung Banjar Dewa Asri Susilowati saat membuka perlombaan mewarnai dan futsal di Lentera Harapan.

selain perlombaan mewarnai dan futsal, dalam acara ini juga diselenggarakan service gratis yang diberikan oleh PT.TDM Tulang Bawang. Service yang diberikan yaitu meliputi ganti oli dan service mesin secara gartis. Kegiatan yang dilakukan oleh Honda Lampung ini, disambut baik oleh para warga yang datang dalam perlombaan tersebut. Para warga yang membawa motor, dengan senang hati motornya diservice oleh pihak Honda. Selain melaksanakan pemberian service gratis, pihak Honda juga mempromosikan produknya dengan pengambilan sepeda motor tanpa DP.

Dalam perlombaan yang diselenggarakan, untuk kelompok lomba mewarnai diikuti oleh semua Siswa TK dan Siswa SD yang ada di Kampung Banjar Dewa. Katagori penilaian lomba mewarnai, yang dinilai yaitu perpaduan warna dan kerapiannya. Juara dalam perlombaan mewarnai, juara pertama sampai dengan juara ketiga diraih oleh siswa Sekolah Lentera Harapan. Sedangkan untuk perlombaan Futsal, diikuti oleh Siswa SD seluruh Kecamatan Banjar Agung. Perlombaan ini, berlangsung selama 2 hari. perlombaan futsal juara pertama diraih oleh Twin FC, juara ke 2 diraih oleh SDN 01 DWT Jaya, Juara ke 3 diraih oleh persima FC dan juara ke 4 diraih oleh SD Lentera Harapan.

Siswa TK dan SD Tampak begitu semangat dan serius dalam lomba mewarnai di Lentera Harapan.

diharapkan perlombaan seperti ini, dapat dilaksanakan secara terus menerus untuk mencari bakat terbaik. Selain itu, acara ini dapat dilaksanakan tidak hanya di ruang lingkup sekolah. Lebih dari itu, acara ini dapat diselenggarakan pada ruang lingkup yang lebih luas. Selain dapat menyalurkan hobi, perlombaan ini juga dapat menjadi ajang kompentisi kemampuan para siswa dalam seni dan olah raga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan