Rapat Koordinasi Kepala Kampung, Sekdes dan BPK Kampung Banjar Dewa

Rapat Koordinasi Kampung Banjar Dewa. (Dok: Desa/Fhoto Putu.S)

Banjar Dewa-Tulang Bawang, 29 Desember 2017 : Dalam Rangka untuk meningkatkan jalinan silahturami antar aparatur Kampung dan Badan Permusyawaratan Kampung ( BPK ), Kepala Kampung Banjar Dewa mengadakan rapat koordinasi dengan Sekdes dan Ketua BPK Kampung Banjar Dewa. Rapat Koordinasi ini, dilaksanakan di Kantor Kampung pada Rabu siang tanggal ( 27 / 12 / 2017 ). Rapat koordinasi ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Banjar Dewa Asri Susilowati.

Turut hadir dalam Rapat koordinasi tersebut selain Sekdes dan Ketua BPK, hadir juga Ketua RK dan Ketua RK. Dalam rapat kali ini, Kepala Kampung menghimbau kepada seluruh perangkat Kampung untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan, dapat meningkatkan kualitas dalam bekerja. Mengingat bahwa, para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Ibu Asri Susilowati (Jilbab Putih) ( Dok: Desa/Fhoto Putu.S)

selain kedisiplinan, rapat koordinasi ini sangat penting untuk dilaksanakan setiap bulannya. Selain menjalin tali silahturami dan kekompakan antar perangkat kampung. Kegiatan ini juga menjadi tujuan utama, sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Dengan rapat koordinasi ini, dapat menginggat kembali tugas dan fungsi serta tanggung jawab masin-masing perangkat Kampung.

Kepala Kampung menjelaskan, rapat koordinasi ini adalah tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Menyampaikan apa yang menjadi kendala, yang selama ini menghambat dalam bekerja. disamping itu juga, kegiatan ini juga sebagai tempat untuk saling bertukar pikiran untuk memeajukan Kampung kedepan.

Kepala Kampung menjelaskan tentang pentingnya kualitas pelayanan perangkat Kampung. (Dok: Desa/Fhoto Putu.S)

Diakhir pertemuan Kepala Kampung menghimbau dan mengharapkan, agar semua peragkat kampung bekerja dengan penuh tanggung jawab. Melayani masyarakat dengan meningkatkan kualitas dalam pelayanan.

( Putu. S / Badew )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan