Silahturahmi Pimpinan Asuransi Bumiputera Di Kampung Banjar Dewa

Pimpinan dan Staff Bumiputer Cabang Unit 2.(Dok: Desa/Fhoto Putu.S )

Banjar Dewa ā€“ Tulang Bawang, 25 Desember 2017 : Kata asuransi tidak asing bagi kita, karena asuransi banyak kita jumpai di jaman modern seperti saat ini. Asuransi sering diartikan sebagai jaminan diri baik kesehatan, jiwa dan pendidikan. Dengan menjadi bagian dari asuransi, kita sudah memiliki jaminan di hari tua kita nanti. Tapi tidak semua orang faham tentang asuransi itu apa, karena menurut sebagian orang asuransi itu sulit dalam hal pencairan dananya.

Kunjungan Pimpinan Bumiputera Cabang unit 2 ke Kampung Banjar Dewa, dalam rangka silhaturahmi dengan Kepala Kampung dan Perangkat Kampung. Dalam kunjungan itu, pihak Bumiputera meminta izin untuk mensosialisasikan tentang pentingnya asuransi jiwa kepada warga Kampung Banjar Dewa. Maksud dan tujuan bumiputera disambut baik oleh Kepala Kampung Banjar Dewa, karena dapat membantu warga Kampung Banjar Dewa dalam berbagai hal dengan Asuransi Jiwa tersebut.

Pimpinan Bumiputera dan Kepala Kampung Banjar Dewa sedang berdialog tentang manfaat Asuransi.( Dok: Desa/Fhoto Putu.S)

Pimpinan Bumiputera akan menjelaskan kepada warga, tentang presepsi atau paradigma pengertian dan teknis dalam asuransi. Keinginan untuk menasuransikan diri oleh warga sangat kecil, karena masih kurang mengertinya warga tentang manfaat asuransi itu sendiri. Faktor itulah yang mendorong pihak Bumiputera berkunjung ke Kampung Banjar Dewa, yang ingin bekerjasama dengan Pemerintah Kampung Banjar Dewa untuk mengakumodir warga agar mau menasuransikan diri mereka.

Kepala Kampung Banjar Dewa Asri Susilowati menyimak penjelasan dari pihak Bumiputera (Dok: Desa/Fhoto Putu.S)

Diharapkan setelah disosialisasikan tentang manfaat dan pentingnya asuransi, warga Kampung Banjar Dewa berantusias untuk menasuransikan diri mereka. Demi menjamin kebahagian di hari tua nanti.

(Putu. S/ Badew)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan