Kumpul dan Sharing RT,Kaur dan Sekdes Di Balai Kampung Banjar Dewa

Serius

Tampak RT Sedang memberikan Pendapat dengan Rekan-Rekan ( Dok. Putu. S : File Kampung )

Banjar Dewa,Banjar Agung-Tuba, 05 Desember2017 : Setelah mundurnya salah satu Rukun Keluarga ( RK ) yaitu RK 04 atas nama Kadek Suartame pada tanggal 26 Oktober 2017, maka kekosongan jabatan RK 04 harus segera diisi guna menunjang kinerja pemerintah Kampung Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang. mundurnya Kadek Suartame dengan alasan bahwa yang bersangkutan ada tugas lain yang tidak bisa ditinggal oleh dia.

Ketua RT Di Wilayah RK 04 Kampung Banjar Dewa ( Dok. Putu. S : File Kampung)

Pada hari senin tanggal 05 Desember 2017, Sekdes Kampung Banjar Dewa Bapak Parlan mengajak Kaur Pemerintahan dan seluruh Rukun Tangga yang berada di wilayah RK 04. Dalam kumpul sore tersebut, Sekdes memberikan kesempatan kepada semua RT di wilyah RK 04. Untuk dapat memberikan pendapat tentang siapa dan yang pantas untuk diajukan sebagai Ketua RK 04 yang nantinya akan dipilih oleh warga di lingkungan RK 04 itu secara musyawarah.

Serius

Tampak salah satu RT Sedang memberikan Pendapat dengan Rekan-Rekannya ( Dok. Putu. S : File Kampung )

sekdes menjelaskan, ” sesuai prosedur, bahwa yang dapat menentukan RK dan RT adalah warga yang berada di lingkungan RK dan RT tersebut. maka untuk melaksanakan pemilihan ketua RK 04, akan di musyawarahkan oleh warga yang berada di RK 04. yang mana hasil musyawarahkan dapat diterima oleh semua pihak, walaupun nanti ada pihak yang calonnya tidak disetujui dalam musyawarah”. ungkap Sekdes.

Sekdes mengharapkan Kepada semua RT yang berada di wilayah RK 04, untuk dapat bekerjasama dengan Ketua RK 04 yang tepilih nanti. guna membantu kinerja pemerintah Kampung yang lebih baik dan dapat menampung aspirasi masyarakat dengan pelayanan yang tepat dan cepat.

( Putu. S : Banjar Dewa )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan