Bhakti Sosial Sekolah Lentera Harapan Di Kampung Banjar Dewa-Tulang Bawang

Kegiatan Kepedulian terhadap sesama oleh Lenter Harapan Banjar Dewa (Dok. Komang Resmi )

Banjar Dewa, Tulang Bawang, 04 Desember 2017 : Sebagai salah satu bentuk kepedulian Yayasan Lentera Harapan, terhadap Warga Kampung Banjar Dewa yang ekonominya kurang mampu. maka hari ini Yayasan Lentera Harapan yang diwakili oleh para guru dan murid – murid Sekolah Lentera Harapan Banjar Dewa, yang bekerjasama dengan ibu – ibu PKK Kampung Banjar Dewa melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang ada di Kampung Banjar Dewa.

Sebelum Pelaksanaan Bhakti Sosial ke Lapangan, Pihak Lentera Harapan mendapat penjelasan dari Kepala Kampung Banjar Dewa (Dok. Parlan )

Pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Pihak Lentera Harapan ini, disambut baik oleh Pemerintah Kampung Banjar Dewa. karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi Warga yang kurang mampu, meskipun bantuan yang diberikan tidak begitu besar jumlahnya.

Salah satu warga lanjut usia yang menerima bantuan sembako dari Lentera Harapan ( Dok. Komang Resmi)

Pihak Sekolahan Lentera Harapan menjelaskan kepada piihak Pemerintahan Kampung Banjar Dewa, bahwa pelaksanaan Bhakti Sosial ini dapat terlaksana berkat kerjasama seluruh siswa Lenter Harapan Banjar Dewa. penghimpunan dana dilakukan dengan cara pengumpulan donatur dari semua siswa, yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Pembagian Bantuan Sembako oleh Siswa Sekolah Lentera Harapan di RK 03 RT 03 Kampung Banjar Dewa ( Dok. Komang Resmi)

Bagi Warga Kampung Banjar Dewa yang mendapatkan bantuan, mengucapkan terimakasih kepada pihak Lentera Harapan. Karena mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari lentera Harapan, walaupun bantuan yang diterima tidak begitu besar, akan tetapi sangat bermanfaat bagi mereka.

Pelaksanaan Bhakti Sosial ini diharapkan dapat bekelanjutan dan tidak hanya dari satu pihak, melainkan dari semua pihak yang berkompenten dalam kegiatan seperti ini. kegiatan yang seperti ini sangat bermanfaat bagi Warga yang kurang mampu, karena kepedulian terhadap sesama sangatlah penting dalam kehidupan bernegara dan berbangsa. sesuai dengan ciri khas kita sebagai orang yang beradap.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan