Kepala Kampung Banjar Dewa Periode 2017-2023

Asri Susilowati Kepala Kampung Banjar Dewa Periode 2017-2023(Dok. Pak Preti)

Banjar Dewa, 12 November 2017 :Setelah melewati proses yang sangat panjang akhirnya Warga Kampung Banjar Dewa memiliki Kepala Kampung Baru, yang mana Warga Kampung Banjar Dewa telah menentukan pilihan mereka untuk memilih Kepala Kampung dalam Pemilihan Kepala Kampung yang dilaksanakan pada tanggal 18 September 2017. Dalam Pemilihan Kepala Kampung tersebut terpilihlah Asri Susilowati menjadi Kepala Kampung Banjar Dewa terpilih, setelah memenagkan Pemilihan Kepala Kampung tersebut.

Kepala Kampung Banjar Dewa terpilih telah dilantik menjadi Kepala Kampung Banjar Dewa Peroide 2017-2023 yaitu Ibu Asri Susilowati,pada tanggal 10 November 2017 bertempatan dengan Hari Pahlawan,pelantikan dilaksanaka di gedung serba guna Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,kini Warga Kampung Banjar Dewa memiliki Kepala Kampung Definitif yang sebelumnya Kepala Kampung dipegang oleh Pejabat Kepala Kampung yang ditugaskan dari Kecamatan Banjar Agung.

Dalam Pemilihan Kepala Kampung Banjar Dewa, dari 4 Calon Kepala Kampung Banjar Dewa Asri Susilowati mendapatkan suara terbanyak dan mengalahkan Calon Kepala Kampung Petahana yaitu Made Wardane, S.E. dengan perolehan suara 734 suara, sedangkan Made Wardane memperoleh suara 530.

Setelah dinyatakan sebagai Kepala Kampung terpilih oleh Panitia Pemilihan Kepala Kepala Kampung, Asri mengucap Syukur dan terimakasihnya kepada Warga Kampung Banjar Dewa yang telah mempercayainya sebagai Kepala Kampung dan berjanji untuk memajukan Kampung Banjar Dewa selanjutnya.

1 Comment

Tinggalkan Balasan