Pelantikan PPS Kabupaten Tulang Bawang

Fhoto Bareng Aggota PPS Sekecamatan Banjar Agung dengan Komisioner KPU Tulang Bawang.(Dok. Putu. S)

Banjar Dewa,Tulang Bawang, 10 November 2017 : Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018, KPU Kabupaten Tulang Bawang telah membentuk PPK dan PPS seKabupatean Tulang Bawang. Dimana masing – masing setiap Kampung mendaftarkan 3 orang Calon Anggota PPS, melalui PPK sekabupaten Tulang Bawang. setelah melalui proses di KPU maka Calon Anggota PPS nantinya ditetapkan sebagai PPS di masing-masing Kampung SeKabupaten Tulang Bawang.

Suasana di ruang Indoor Lapangan Tenis Kabupaten Tulang Bawang Dalam Pelantikan Anggota PPS Sekabupaten Tulang Bawang (Dok. Putu. S)

Pada hari ini Jum’at tanggal 10 november 2017 telah dilaksanakan Pelantikan Anggota PPS seKabupaten Tulang Bawang bertempat di gedung indoor olah raga tenis. Dilantik langsung oleh Ketua KPU yang di hadiri oleh Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Tulang Bawang,TNI-Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Penandatangan Sumpah Janji Anggota PPS dalam Pelantikan Anggota PPS Sekabupaten Tulang Bawang.(Dok. Putu .S)

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan tugas dan fungsi Anggota PPS dan Kode Etik Anggota PPS dalam Pemilihan Kepala Daerah 2018 nanti. Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang juga berharap semua anggota PPS yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik, tidak mementingkan pribadi dan golongan guna menjaga suksesnya jalan Pilkada tahun 2018.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan