lakalantas di jalan lintas timur banjar dewa Tuba

Kendaraan yang terlibat Lakalantas.( Dok. Kadek Tolen).

Banjar Dewa,Tulang Bawang, 08 November 2017 : Pagi ini di Jalan Lintas Timur Banjar Dewa Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, telah terjadi Kecelakaan Lulintas antara Truck yang bermuatan atap daun aren dengan Damtruck Kosong. Truck yang melaju arah Menggala menabarak Dumtruck yang melaju arah Unit 2, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya sopir mobil Truck mengalami Luka ringan.

Kondisi Kendaraan yang mengalami Lakalantas di Jalan Lintas Timur Banjar Dewa.( Dok. Kadek Tolen)

lakalantas terjadi pada pukul 06.10 wib,terjadi akibat sopir Mobil Truck mengantuk. menurut keterangan dari Sopir Mobil Dumtruck, Mobil Truck yang Bermuatan atap daun aren tersebut sudah oleng dan memakan badan jalan yang dilalui oleh Mobil Dumtruck. Sopir Mobil Dumtruck sudah berusaha untuk menghindar tapi, mobil truck terus oleng sehinga benturan pun terjadi. Mobil Truck menabrak bagian belakang dari Mobil Dumtruck, kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. kendaraan yang mengalami kerusakan berat adalah Mobil Truck, dengan rusak parah dibagian Kepalanya.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Petugas Polisi Satlantas Polres Tulang Bawang, dengan memintai keterangan dari sopir Dumtruck dan melakukan olah TKP. Kini Mobil Truck sudah diamankan di Lakalantas Polres Tulang Bawang.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan