Kampanye Calon Kepala Kampung Banjar Dewa Periode 2017-2023

Pengarahan Tata Cara Pengawasan Kampanye Pilkakam Banjar Dewa Oleh Kapolres Tulang Bawang ( Paling Kanan Kos Biru) ( Dok. Putu. S )

Banjar Dewa, Tulang Bawang, 14 September 2017 : Ada yang berbeda dalam Kampanye para Calon Kepala Kampung Banjar Dewa, yang akan bertarung dalam memperebutkan Banjar Dewa 1. dalam pemilihan Kepala Kampung yang akan berlangsung pada tanggal 14 September 2017 mendatang, ada 4 Calon yang akan dipilih oleh Warga Kampung Banjar Dewa yaitu :

Nomor Urut 1 : Suwarno
Nomor Urut 2 : Asri Susilowati
Nomor Urut 3 : Made Wardane, S.E ( Merupakan Petahana )
Nomor Urut 4 : Mulyono

Calon Kepala Kampung Banjar Dewa periode 2017-2023( Dok.Putu.S )

Dalam melaksanakan Kampanye, 2 Calon melaksanakan Do’a bersama dan 2 Calon melaksanakan Kampanye dengan cara makan bersama. yang kesemuanya adalah untuk menjaga kebersamaan dan memohon Do’a restu, agar pelaksanaan Pemilihan nanti berjalan dengan damai dan tertib tanpa adanya perpecahan setelah pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Nanti.

1. Calon Kepala Kampung Nomor urut 1

melaksanakan kampanye dengan makan bersama di kediaman Calon Kepala Kampung Nomor Urut 1. pada kesempatan itu, Calon Kepala Kampung Nomor Urut 1 juga meminta dukungan dan do’a restu agar nantinya bisa menjadi Kepala Kampung Banjar Dewa serta menjelaskan program-program yang akan dijalankan setelah terpilih menjadi Kepala Kampung Banjar Dewa.

Suasana Makan bersama di kediaman Calon Kepala Kampung Nomor Urut 1 ( Dok. Putu. S )

2. Calon Kepala Kampung Nomor Urut 2

melakukan Kampanye dengan Do’a bersama di kediaman Calon Kepala Kampung. para tamu yang datang diminta untuk mendo’akan Calon Kepala Kampung Nomor urut 2. agar menjadi Kepala Kampung dan menjalankan amanat Warga dengan baik, apabila terpilih menjdai Kepala Kampung dalam Pemilihan Kepala Kampung Banjar Dewa nanti.

Suasana Kampanye Do’a Bersama di Kediaman Calon Kepala Kampung Nomor Urut 2( Dok. Putu. S )

3. Calon Kepala Kampung Nomor Urut 3

melakukan Kampanye dengan Do’a bersama di kediaman Calon Kepala Kampung. Calon Kepala Kampung Nomor Urut 3, mengundang Tokoh Agama yang ada di Kampung Banjar Dewa. selanjutnya para tokoh secara bergiliran memimpin Do’a bersama dengan para tamu yang hadir, dan memberikan pesan kepada Calon Kepala Kampung Nomor Urut 3.

Tampak Seorang Tokoh Agama Islam Sedang Memimpin Doa Bersama dengan Tamu yang Beragama Islam pada Kampanye Calon Nomor Urut 3. ( Dok. Putu. S )

4. Calon Kepala Kampung Nomor urut 4

melaksanakan kampanye dengan makan bersama di kediaman Calon Kepala Kampung Nomor Urut 4. pada kesempatan itu, Calon Kepala Kampung Nomor Urut 4 mengajak para tamu yang hadir untuk memilih pemimpin yang dapat memajukan Kampug Banjar Dewa.

Suasan Kebersaman dan Santai Menikmati Makan dalam Kampanye Calon Nomor Urut 4 (Dok. Putu S )

Pada Kampanye Calon Kepala Kampung, selalu menyempatkan untuk memaparkan Visi dan Misi masing – masing Calon. yang mana tujuannya untuk menarik simpati Warga untuk dapat menentukan pilihan di saat Pemilihan nanti. para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Warga berharap siapapun yang nantinya terpilih sebagai Kepala Kampung Banjar Dewa dapat menjalakan program – program guna membangun Kampung Banjar Dewa yang lebih baik untuk 6 tahun kedepan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan